Tools StartApp 2020 SDK Terbaru

Donlod-gamesz.blogspot.com - Halo sobat semua, berjumpa lagi bersama saya, dikesempatan kali ini saya akan membagikan sebuah Tools StartApp Terbaru dan SDK Update 2020 ya sobat, di Tools yang saya buat ini saya pasang iklan untuk jenis

  • Banner
  • Interstitial
  • Rewards Video
  • Video
  • Mrec
Untuk detail mengenai Tools StartApp yang saya buat ini, sobat bisa simak ScreenShoot mengenai Tools StartApp ini
Tools StartApp 2020 SDK Terbaru

Untuk Cara pemakaiannya, sobat tinggal ganti APP_ID di AndroidManifest menggunakan Apk Editor Pro, sobat bisa mencarinya di Google atau di Youtube ya, untuk Package Name nya sendiri saya pake yang biasa saja ya sobat, bila sobat mau menggantinya silahkan saja.

Dan untuk Trik supaya Aman dari Banned, saya mempunyai trik tersendiri, dan ada 2 pilihan trik yang saya akan berikan, sobat bisa coba menggunakan trik yang saya berikan ini.

Cara Mengganti APP_ID StartApp di Apk Editor


sobat bisa melakukannya dengan membuat akun StartApp dan Add App yang sobat akan gunakan nanti untuk menuyulnya, setelah mendapatkan APP_ID, sobat buka Apk Editor Pro dan cari Tools yang sudah di download.

Selanjutnya sobat pilih edit full version ya, agar keseluruhannya  ter build oke, lanjut, buka StartApp dan salin APP_ID tadi, dan pastekan di Apk Editor yang barusan akan di edit.

Langkah terakhir, jangan lupa "Smali" agar file kebuka semua, lalu buka AndroidManifest dan cari <meta data dan pastekan APP_ID didalamnya, setelah itu tinggal build deh.

Setelah di build, install Tools StartApp yang sudah di gantin App Id nya, lalu buka VPN dan pilih negara yang bayarannya tinggi.

1. Trik Pertama


Bukan VPN, pilih negara yang bayarannya tinggi, setelah itu buka Tools StartApp dan jalankan, sobat bisa melakukannya dengan Manual ya, karna Tools StartApp yang saya buat ini belum suport Auto Reload, next kedepannya saya akan Update lagi

2. Trik Kedua


Sebelum membuka Tools StartApp, sobat harus cek dulu IP sobat di myip. com ya, jika sudah salin IP sobat dan simpan di Notepad atau yang lainnya juga bisa, lalu, nyalakan Mode Pesawat di HP sobat, tunggu 20 detik dan matikan Mode Pesawat dan buka Tools StartApp nya, ingat, lakukan cara ini max 10 menit ya, jika sudah 10 menir, keluar Tools StartApp, dan lakukan mode Pesawat lagi, agar IP sobat terganti ..

Oke saya rasa cukup sampe disini ya sobat, mengenai Tools StartApp 2020 SDK Terbaru.. kumjungi terus situs saya sobat, nantikan Tools StartApp terbaru lainnya ya..

DOWNLOAD TOOLS DISINI

Baca juga